Founder

PC CSD Bentek Hijani

Kisah hidup sosok Bentek Hijani yang lahir di Tanjung Balai Karimun (Riau) pada tanggal 07 April 1968 sangat menarik dan inspiratif untuk diikuti. Beliau adalah satu contoh nyata dalam kehidupan From Zero to Hero. Lahir di satu tempat terpencil yang di peta pun tidak nampak daerahnya, remaja biasa-biasa saja bahkan memiliki kenalakan remaja pada umumnya, dan tidak menyukai sekolah hingga pernah tidak naik kelas. Dikirim ke Jakarta oleh orang tuanya untuk kuliah, namun pada dasarnya tidak pernah menyukai yang namanya belajar di sekolah, akhirnya beliau tidak lulus kuliah. Sempat bekerja di perusahaan percetakan sebagai karyawan, lalu pindah ke jualan pembatas buku di awal tahun 1990-an, hingga akhirnya dikenalkan ke bisnis MLM.

Awal perkenalan dengan bisnis MLM pun juga direspon seperti orang pada umumnya, yaitu skeptis, tidak percaya, dan negatif. Berkat sebuah acara yang dinamakan GOAL SEMINAR, beliau menemukan jati diri sebenarnya dan alasan kenapa harus sukses. Singkat kata proses perjuangan berjalan, beliau bergabung dengan perusahaan Fortune saat itu, berjuang sampai posisi tertinggi ternyata perusahaannya kolaps dan memulai lagi dari nol di perusahaan berikutnya Indoway. Berjuang lagi sampai posisi tertinggi, perusahaan kolaps lagi gara-gara krisis moneter 1997.

Akhirnya pada 1999, beliau berhasil meyakinkan perusahaan KK International untuk membuka cabang di Indonesia dan dimulailah perjalanan baru di PT. KK Indonesia.

Berikut prestasi beliau di bisnis MLM KK Indonesia hingga sekarang:

  1. Mencapai posisi puncak Crown Star Director (CSD) hanya dalam waktu 5 bulan sejak bergabung
  2. Menjadi CSD Pertama di PT. KK Indonesia
  3. Mencapai penghasilan > Rp 100 Juta per bulan pertama nya di tahun 1999
  4. Sekeluarga pindah dan tinggal di Singapura sejak tahun 2005
  5. Platinum CSD pertama di PT. KK Indonesia
  6. Penghargaan Platinum Concistency Award dari PT. KK Indonesia sejak 2014-sekarang
  7. Memiliki total distributor > 800.000 mitra di seluruh Indonesia (data 2020)
  8. Sudah keliling dunia di 5 benua
  9. FREEDOM berkat bisnis KK Indonesia

Untuk perjalanan hidup yang lebih lengkap dan detil silahkan membaca buku beliau yang berjudul "The Simple Things".

Dari proses beliau otodidak membangun kerajaan bisnisnya di dunia jaringan (network) selama puluhan tahun hanya ada satu keinginan dalam benak beliau yaitu jika beliau saja dari latar belakang biasa-biasa bisa mencapai hidup Freedom maka semua orang juga bisa. Sejak itu semua intisari proses perjalanan dan pengalaman beliau dituangkan dalam sebuah Sistem yang disebut Club100Juta dengan tujuan hanya ikuti saja sistemnya maka hasil yang dicapai pun akan sama, yaitu: FREEDOM. Inilah cikal bakal terciptanya sistem Club100Juta.