Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmat, seorang anak muda berusia 20 tahun yang sedang on the way menjadi pria seutuhnya. Yaa seutuhnya!! Muehehehe 

Oya untuk latar belakang saya sendiri kebetulan dulunya lulusan siswa teknik di SMK 3 PSKD. Dan untuk sekarang saya nggak kuliah ataupun juga kerja, jadi hanya fokus berbisnis di KK Indonesia dengan sistem Club100Juta. Jadi ya nggak pernah sekalipun ngerasain gimana rasanya di maki-maki bos ataupun di PHP-in dosen. Hehehehe laughing

Royal Caribbean... Awal mula saya dengar 2 kata itu bagi saya sangat asing sekali, nggak ada gambaran apapun dalam pikiran saya mengenai 2 kata itu. Yang mungkin hanya tergambar sedikit ketika pak Bentek selalu bilang ke saya itu kapal gede banget dan bisa 100 kapal ikan Muara Angke bisa masuk ke dalamnya. Jujur, waktu pak Bentek bilang begitu saya gak terlalu excited, karena memang asli deh saya bener-bener bingung. Saya cuma pikir "Kapal yaaa kapal pak, mau segede apa juga itu kapal, apa yang bikin wah sih..."

Singkat cerita berkat Tuhan yang bantu saya, akhirnya saya dapatkan 1 tiket ke Royal Caribbean. Yeaaah..!! Hahaha.

Waktu pertama kali saya sampai di Marina Cruise Center, ketika saya lihat itu kapal, terus terang dalam hati saya cuma bilang, "Oh DAMN!!! Sial ini kapal nih?? Njirrrr gede benerrrr!! Ini sih bukan cuma 100 kapal ikan, tapi 100 kapal tanker juga masuk!" Dan waktu mulai check in ke dalam kapal, entah konyol apa nggak yang jelas berulang kali keluar pertanyaan di benak saya "Ini kapal segede gini kok bisa ngambang yak?? Kan ini bukan kayu!"

Kalau ngomongin ada apa aja di dalam kapal ini...memang sumpah, sangat layak Royal Caribbean dijuluki sebagai kota apung. Karena suasananya itu sama sekali nggak terasa kalau kita sedang didalam kapal! Bayangin guys ada sebuah mall ngambang di laut, inget NGAMBANG DILAUT! Yang tingginya 14 lantai dan bisa memuat lebih dari 3000 orang penumpang dan crew awak kapal. Tentunya dengan fasilitas kamar yang luar biasa, juga didalamnya ada Studio Ice Skating, Ruang Theater yang super besar, Lapangan Golf, Lapangan Basket, Rock Climbing, 2 kolam renang dan ada beberapa kolam Jacuzzi, Art Gallery, Ruang Fitness, Dinning room, tempat Clubbing, dll. Yang luar biasa, buat yang doyan makan di deck 5 dan deck 11 itu surganya makanan. 24 hours NONSTOP!! Hhahaaha..

Mungkin itu sedikit testimoni dari saya. Dan tentunya nggak lupa saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada formulator Club100Juta yaitu Bapak Bentek Hijani yang telah banyak membuat mimpi-mimpi distributor KK Club100Juta bukan hanya sekedar mimpi! Sampai saya pribadi yang nggak pernah sekalipun mimpi naik kapal pesiar akhirnya ikut merasakan juga. Karena biasanya cuma nonton film Titanic aja di TV.

Intinya Mendengar orang lain bercerita dan Merasakannya sendiri adalah 2 perkara yang berbeda. So, Pastikan diri Anda tanggal 9-13 Januari 2017 nanti untuk ikut bersama saya menjadi PEMAIN, bukan PENONTON lagi!

YOU'RE NEXT!

Salam SEHAT, KAYA, BIJAKSANA & BAHAGIA

- BC RSM Rahmat Hidayatullah, Jakarta -


Magazine - Other articles